Pages

Tuesday, February 15, 2011

coba2 cari uang di internet

Mohon maaf sebelumnya jika fruity loop blom saya upload, maklum saya pake modem GSm yang notabene berkuota saat upload atw downloadnya. ^_^
jadi saat ini saya coba promosi gimana sih cara cari uang d internet???
klo saya jawab,,,, BINGUNG.
knp???
karena sampai sekarang saya juga masih bingung gimana caranya, udah ikut ini,ikut itu, tp pemasukan k rekening bank blom ada.
tapi apa salahnya jika kita terus mencoba, salah satunya yang baru saya temukan adalah ini
dengan mengklik disini kamu sekalian bisa daftar untuk mendapatkan uang, jujur saja saya juga blom lihat hasilnya,,, tp seperti saya bilang td... d coba dulu kan gak papa....
daftarnya pun sangat mudah kok, gak perlu bayar....
bagi anda sekalian yang sudah mahir dalam mencari uang,,, mohon d bantu untuk berbagi ilmu... saya juga baru d bisnis ini, jadi postingan ini saya khususkan bagi para netter yang belum paham tentang bisnis online. dan saya menginformasikan apa yang saya tahu,,,
bilamana memang ada yang di tanyakan akan saya bantu jawab.

0 comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll